Toko Senapan Angin Online Terpercaya

Konveksi Dan Sablon Online Terpercaya

Sabtu, 15 Oktober 2016

Jual Senapan Angin Gejluk Mini Laras Pendek Model Pistol

Jual Senapan angin Gejluk Mini Model Pistol, Harga Senapan angin Gejluk Laras Pendek - di samping jual Senapan angin benjamin yang merupakan senapan angin yang legendaris kami juga jual senapan angin gejluk dual power PCP yang didesain mini dan sederhana, meskipun bentuknya yang sederhana senapan gejluk mini rotary juga dilengkapi dengan rotary isi 12 peluru. contak person untuk order:
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Pengisian peluru pada senapan sngin ini masih menggunakan manual rotasi. Kami jual Senapan gejluk rotary ini menggunakan material pipa kuningan berdiameter luar 22 mm. Senapan gejluk laras pendek ini dapat menampung 200-300x pompa. Selain menggunakan pompa manual senapan angin gejluk rotary juga dilengkapi neple PCP untuk pengisian udara tekan lewat hill pump / pompa PCP. Senapan gejluk laras pendek model pistol aman digunakan pada pressure 2000 psi.

jual senapan gejluk dual power pcp model mini laras pendek
jual senapan gejluk dual power pcp model mini laras pendek 
Anda tertarik dengan senapan angin gejluk mini laras pendek dengan sistem dual power PCP jika iya, silahkan contac kami sekarang juga. Senapan gejluk ini cocok untuk di gunakan berburu di tempat sempit yang tidak memungkinkan anda banyak gerak, karena jika kebanyakan bergerak tentu nya buruan akan kabur sebelum anda melepaskan tembakan.
jual senapan gejluk pare kediri murah - Namun kekurangan dari senapan gejluk mini laras pendek sulit untuk membidik sasaran tembak yang jauhnya lebih dari 50 meter, karena larasnya pendek sehingga kurang cocok jika di pakai shoot jarak jauh. Tapi jangan khawatir karene di showroom kami juga jual senapan gejluk laras panjang bahan baja untuk memenuhi kebutuhan para sniper yang hobi big game. Ya, semua nya harus di sesuaikan dengan kebutuhan, silahkan tentukan kebutuhan anda saat ini. Demikian informasi dari kami tentang seputar produk toko yang Jual Senapan Angin Gejluk Mini Laras Pendek Model Pistol