Toko Senapan Angin Online Terpercaya

Konveksi Dan Sablon Online Terpercaya

Rabu, 16 November 2016

Senapan Angin Gejluk Popor Model Klasik

Senapan Gejluk Dual Power PCP Klasik, Senapan Angin Gejluk Klasik, Senapan Angin Dual Power Model Klasik - perkembangan teknologi senapan, yang ditawarkan oleh toko atau showroom yang jual senapan angin benjamin ternyata membuktikan bahwa Senapan Angin Gejluk klasik masih sangat diminati oleh sebagian kalangan yang suka dengan model - model sederhana. 
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Senapan Angin Gejluk Popor Model Klasik

Senapan Angin Gejluk Klasik
Senapan Angin Gejluk Klasik 
Dengan polesan serat khas teksture kayu menambah keunikan dan seni pada gagang / popor senapan angin. Gejluk classic merupakan senapan angin tipe knock open valve dengan pompa gejluk atau sering juga disebut pompa kocok. Material senapan gejluk classic adalah pipa kuningan berdiameter luar 19mm dan menggunakan laras dengan panjang 60cm cal.4,5mm. Akurasi senapan gejluk classic ini sudah tidak diragukan lagi, dengan 1 - 7 tarikan gigi jual senapan kocrok  gejluk Dual power PCP dapat menempuh jarak akurasi -+ 50m. Senapan ini mampu menampung 400-500x pompa dan dapat digunakan untuk -+20x tembakan tergantung tarikan gigi yang dipakai.
Jual Senapan Angin Gejluk Popor Klasik
Jual Senapan Angin Gejluk Popor Klasik

Maraknya perkembangan jual senapan angin gejluk merauder atau sering juga disebut otomatis menjadi pendobrak semangat kami untuk terus membuat innovasi baru seputar senapan angin benjamin murah. Kali ini senapan angin gejluk yang awalnya standard dengan pompa dan system air compress yang ada didalamnya kami modifikasi dengan penambahan part - part yang menjadikan senapan angin gejluk dapat bersaing dengan senapan PCP. Senapan gejluk pare Kediri ini merupakan perkembangan dan inovasi terbaru seputar modifikasi senapan angin gejluk. Dengan mengedepankan udara tekan yang tinggi senapan ini mampu memiliki akurasi lebih dari 50m. Cara main senapan angin gejluk semi PCP sama dengan senapan gejluk pada umumnya, tetapi dalam pengisian udara tekan dapat menggunakan pompa alternatif seperti Senapan Angin Gejluk Popor Model Klasik